Kamis, 19 April 2012

The Raid

The Raid

Salah satunya adalah Pierre Gruno, aktor senior yang memerankan tokoh Letnan Wahyu dalam film The Raid ini merasa sangat senang bisa berakting dalam film yang juga dibintangi oleh Iko Uwaistersebut. Ia pun mengungkapkan bahwa ia selalu berusaha maksimal dalam bermain fim.


“Bila saya sudah deal, saya akan akting dengan maksimal,” ujarnya.
Bagi Pierre Gruno, bekerja maksimal berarti mencurahkan seluruh kemampuannya dalam sebuah film, termasuk harus menolak tawaran job yang lain. Aktor yang juga membintangi film ‘The Witness‘ inipun mengaku ada beberapa tawaran main film dan sinetron saat dirinya tengah sibuk dengan The Raid.
Karena syuting The Raid yang cukup lama, Pierre pun  terpaksa menolak semua tawaran akting yang datang padanya. Gara-gara hal ini, Pierre mengaku kalau dirinya rugi kesempatan dan tentu saja kehilangan sumber rejeki lain, namun ia  menambahkan bahwa hal itu tak menyurutkan kebanggaannya terhadap The Raid.
“Syuting film ini (The Raid) saya sempat rugi. Rugi, karena enggak bisa kerja di tempat lain. Saya enggak menyangka produksi selama 4 bulan,” ujarnya. “Saya rugi finance, tapi senang sekali karena di mata dunia, Indonesia jadi dikenal dengan film ini.”

Tailer The Raid



Tidak ada komentar:

Posting Komentar